Minggu, 27 September 2020

Harga Motor Viar Terbaru Tahun Ini

Harga Motor Viar Terbaru Tahun Ini- Banyak yang mengira Viar adalah pabrikan sepeda motor asal China, padahal ternyata Viar berasal dari Indonesia. Perusahaan otomotif Indonesia ini pertama kali berdiri pada tahun 2000 di Jakarta. Hamir Viar telah eksis selama 2 dekade, dan kini mereka masih berjuang untuk mengalahkan dominasi sepeda motor buatan Jepang.

Harga Motor Viar Terbaru Tahun Ini

Orang Indonesia lebih menyukai mobil, seperti yang dibuat oleh Honda, Yamaha, Kawasaki, atau Suzuki. Itu sebabnya Viar lebih memilih pasar motor trail dan motor roda tiga sebagai penjualan utamanya. Viar punya beberapa jenis Harga motor viar matic dan sport. Semuanya gagal di pasaran, jadi mereka lebih memilih motor trail dan becak.

Tak hanya itu, Viar juga memproduksi motor listrik dan bekerjasama dengan Bosch untuk membuat motor listrik berkualitas yang tidak kalah keren dengan motor listrik buatan Jepang atau Eropa. Meski kerap dipandang sebelah mata, kualitas motor Viar terbukti bagus dan didukung layanan purna jual yang maksimal. Apalagi harga motor viar tergolong murah sehingga cocok untuk semua lapisan masyarakat indonesia.

Viar semakin mengembangkan produknya sesuai permintaan pasar. Bahkan baru-baru ini mereka merilis motor Touring ala Eropa dengan nama Viar Vortex. Harga motor Viar ini memang terbilang cukup mahal, karena dipasarkan lebih dari 40 juta Rupiah. Meski terbilang mahal, namun desain Viar Vortex terlihat mirip dengan motor touring besutan BMW yang harganya bisa terlihat berkali-kali lipat dari harga motor Viar Vortex tersebut.

Mesin yang dipakainya juga bertenaga, karena mengusung mesin 249cc. Dari semua sepeda motor besutan Viar yang paling laris adalah sepeda motor roda tiga. Viar memiliki banyak jenis sepeda motor roda tiga yang bisa dijadikan solusi kendaraan bisnis. Harga motor Viar roda tiga ini memang lumayan mahal, karena varian paling murah harganya 21 jutaan.

Berapakah Harga Motor Viar Terbaru Tahun Ini?

 

Harga motor trail Viar

Sepeda motor trail Viar tersedia dalam varian mesin 70cc, 100cc, 150cc, dan yang termahal mengusung mesin 250cc. Harga motor viar ini lebih murah dari pada harga motor trail buatan kawasaki, sehingga bisa menjadi pilihan bagi para calo yang sedang mencari motor trabas atau motor cross. Sebagai pembanding adalah Viar Croos X 250 EC yang dibandrol dengan harga 43 jutaan.

 

Harga Motor Listrik Viar

Untuk kamu yang ingin menghemat biaya bulanan bisa membeli Viar Q1. Harga motor Viar ini adalah Rp. 16 Jutaan dan menggunakan motor listrik yang lebih irit dari pada sepeda motor konvensional yang menggunakan bensin. Desain Viar Q1 juga stylish dan mampu menempuh jarak 70 km saat baterainya terisi penuh. Sedangkan untuk kecepatan maksimalnya bisa berlari 60 km / jam.

Harga Motor ViarViar Vortex Touring merupakan salah satu motor touring termurah di Indonesia. Harga motor Viar ini adalah Rp. 44 Jutaan, jadi lebih murah dibanding Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versy-X yang sama-sama mengusung mesin berkapasitas 250cc. Mesin yang digunakan Viar Vortex mampu menghasilkan tenaga hingga 18,5 kW pada 9.000 rpm dan torsi 22,5 Nm pada 7.000 rpm.

Harga Motor Roda Tiga Viar

Sepeda motor roda tiga menjadi pilihan banyak orang sebagai alat angkut barang murah. Dibandingkan membeli mobil pick up yang rata-rata di atas 100 juta Rupiah, opsi paling tepat adalah dengan membeli motor roda tiga. Harga motor viar ini dibanderol mulai 21 jutaan hingga 32 jutaan.